Rabu, 28 Desember 2011

feed ku <<<

feed ku <<<


Cheat Pangkat | Level Lost Saga Terbaru 2012

Posted: 28 Dec 2011 02:57 AM PST

Cheat Pangkat | Level Lost Saga Terbaru 2012
Cheat Ninja Saga TP + Fast Level + Gold + Leveling Pet 2012 Permanent - awaspinter.blogspot.com Cara Naikin Pangkat Skill Lost Saga - Bertarung sebagai hero favoritmu dari berbagai belahan jarak dan waktu! 23 hero icon yang menanti kesempatan untuk meraih kemenangan di season pertama dengan lebih dari 100 hero lain menanti untuk bergabung dalam pertarungan di masa depan. Gunakan skill unik dari ......
[Read More]

Inilah Pelatih Timnas Pengganti Rahmad Darmawan

Posted: 28 Dec 2011 12:33 AM PST

Inilah Pelatih Timnas Pengganti Rahmad Darmawan
Profil Lengkap Aji Santoso Pelatih Timnas Baru Pengganti RD - awaspinter.blogspot.com Profil Aji Santoso | Pelatih Timnas U-23 Baru Pengganti Rahmad Darmawan  - Aji Santoso ditunjuk sebagai pelatih timnas U-23 yang baru, menggantikan Rahmad Darmawan. Siapakah Aji Santoso? Inilah profil mantan bintang Persebaya itu. Semasa menjadi pemain, Aji Santoso merupakan andalan timnas Indonesia dari 1990-......
[Read More]

Secretary ( Surabaya ) (IDR 5000000 - 7500000) + 55 new jobs - Job Alert from JobStreet.com

Posted: 27 Dec 2011 09:45 PM PST


1 million have taken the JobStreet English Language Assessment. Take yours today!

Greetings autopost (Login ID: jrockstarsinsider.autopost@blogger.com)
Your Latest Job Matches on 28 December 2011
Game Programmer (GP)
PT Data Integra Dinamika
Jawa TimurSkills: C, C#
Job Code: EMDGFG
Product Executive
PT Interbat (Surabaya)
Jawa Timur1 yr exp
Job Code: EMDZTVZ
Research And Development Officer
PT Spectra Media Persada
Jawa Timur - Magersari - Sidoarjo2 yrs exp
Job Code: EMDVAJA
Marketing Executive
PT Mount Scopus Indonesia (Surabaya) (The Harvest Surabaya)
Jawa Timur1 yr exp
Job Code: EMDZJDM
Marketing Representative
PT Spectra Media Persada
Jawa Timur - Magersari - Jawa TimurJob Code: EMDVADD
Public Relation
Company Confidential
Jawa TimurJob Code: EMJTZDV
Staff HRD
PT Simpatindo Multimedia (Malang)
Jawa Timur1 yr exp
Job Code: EMDVAH
Kepala HRD
PT Surindo Teguh Gemilang
Jawa TimurJob Code: EMDSPG
Software Engineer (SE)
PT Data Integra Dinamika
Jawa Timur - SurabayaJob Code: EMDYY
Product Development Staff(PDS)
PT Betts Indonesia
Jawa Timur - Mojokerto2 yrs exp
Job Code: EMJMVMG
MARKETING
PT Citra Rasa Ninusa
Jawa Timur2 yrs exp
2 vacancies
Job Code: EMDJDPV
Supervisor
PT Global Permata Mandiri Cabang Medan
Jawa Timur - Surabaya3 yrs exp
Job Code: EMDEVD
Staff Penjualan
PT Garuda Top Plasindo
Jawa Timur - Surabaya3 vacancies
Job Code: EMDGCT
HRD Manager
PT Binar Insan Gemilang
Jakarta Raya, Jawa Timur3 yrs exp
Job Code: EMJTHT
Assistant HRD Manager
PT Binar Insan Gemilang
Jakarta Raya, Jawa Timur3 yrs exp
Job Code: EMJTNP
HRD Supervisor
PT Binar Insan Gemilang
Jakarta Raya, Jawa Timur2 yrs exp
Job Code: EMJTWS
Programmer Delphi
PT Maxxima Innovative Engineering (Surabaya)
Surabaya1 yr exp
Job Code: EMJTME
Programmer C++
PT Maxxima Innovative Engineering (Surabaya)
Surabaya1 yr exp
Job Code: EMJTMX
Marketing Staff (Surabaya)
PT Tagaya Florindo International (Surabaya)
SurabayaJob Code: EMJTVTW
Marketing
PT Galva Technologies (Surabaya)
Jawa Tengah, Jawa TimurJob Code: EMDSVW
Account Executive
JuiceGraphic Digital Creative Agency
Surabaya1 yr exp
Job Code: EMDPDTZ
Sales Marketing (Kode : SM)
Penguin Group
Surabaya1 yr exp
2 vacancies
Job Code: EMJTTAA
Marketing
PT Andiputra Kreasi Cemerlang
Surabaya1 yr exp
Job Code: EMJTMJA
marketing
PT Das Cargo
Bali, Semarang, SurabayaJob Code: EMJTMZW
Provincial Sales Manager Job (Information Technology) (IT) (Consumer Electronics), Surabaya, East Ja
PT Monroe Consulting Group (Recruitment Firm)
Surabaya4 yrs exp
Job Code: EMJDAS
Additional Jobs Recommended by LiNa
Accounting Staff
PT Global Way Indonesia
Jawa Timur - sidoarjo3 vacancies
Job Code: EMDJZMZ
IT Support
CV Karya Jaya Mandiri Sakti
Jawa Timur1 yr exp
Job Code: EMDMTU
Logistik Coordinator - Pandaan
PT Puninar Jaya
Surabaya - Pandaan3 yrs exp
Job Code: EMJARV
Team Leader Promotion Jawa Timur
PT Kinosentra Industrindo (Semarang)
Jawa Timur1 yr exp
Job Code: EMDMPPP
Personnel & General Affair
PT ISPAT INDO
Jawa Timur10 yrs exp
Job Code: EMDZZH
Staff Accounting - Sidoarjo
PT Rexplast (Jakarta)
SidoarjoJob Code: EMDPPB
Export Import Staff
PT Prospek Manunggal Era Industri
Jawa Timur2 yrs exp
Job Code: EMDMHG
Surveyor / Marketing - Surabaya dan Sekitarnya
PT Pro Car International Finance
Jawa Timur - Surabaya dan SekitarnyaJob Code: EMDPPGP
Documentation & Customer Service Staff (Ocean / Air Freight)
PT Expo Unipara
Semarang, Surabaya1 yr exp
Job Code: EMDPJVJ
Accounting Staff
PT Prospek Manunggal Era Industri
Sidoarjo1 yr exp
Job Code: EMDMFW
Hrd Staff
PT Binar Insan Gemilang
Jawa Timur, Sulawesi SelatanJob Code: EMJGZAV
Finance & Accounting Staff
PT Gading Murni (Head Office)
Jawa Timur3 yrs exp
Job Code: EMDMGVP
Kepala Bagian
PT Sumber Bersih Dunia
Surabaya3 yrs exp
Job Code: EMTVVPG
Secretary ( Surabaya )
Company Confidential
Jawa TimurIDR 5000000 - 7500000
Job Code: EMDJDVA
Human Capital Manager (HCM) - Surabaya
PT Karya Indah Transindo (Kitrans Logistics)
Surabaya5 yrs exp
Job Code: EMDMDC
Site Supervisor
PT Jebe Koko Indonesia
GresikJob Code: EMTDZAT
Finance and Accounting Staff for Surabaya Branch
PT Pelayaran Tempuran Emas Tbk (Temas Group)
SurabayaJob Code: EMLTDV
PPIC STAF
Company Confidential
Jawa Timur - SurabayaJob Code: EMTZAZT
Tax Officer
PT Ecco Indonesia
Jawa TimurSkills: having knowledge in taxation, having knowledge in accounting & sap, good interpersonal ...
Job Code: EMMGJMJ
Administration
PT Novell Pharmaceutical Laboratories
Jakarta Raya, Bandung, Bekasi, Cirebon, ...Job Code: EMJAWB
Accounting Staff ( Surabaya )
Company Confidential
Jawa TimurIDR 5000000 - 6500000
1 yr exp
Job Code: EMDJDVG
Promotion Event Supervisor
PT Excel Utama Indonesia
Bali, Bengkulu, Jakarta Raya, Jambi, ...1 yr exp
10 vacancies
Job Code: EMDTVZZ
Internal Auditor (Surabaya Based)
MKI Group
Surabaya2 yrs exp
Job Code: EMDVTPW
   Greater chances of getting interviews from jobs with lower applications. Apply now!
Job Alert Profile: My Job Alert 1 [Edit] Useful Links
Specialization:Human Resources,
Public Relations,
IT-Software,
Marketing/Business Dev,
Customer Service
» Rate LiNa's matching accuracy
» Search jobs
» Login to update resume
» Retrieve my password
» Help!
» Apply via SMS with Job Code

Best Regards,
LiNa, your Personal Career Agent
JobStreet.com

Contact us at LiNa. Do not reply to this computer-generated email. Click here if you wish to unsubscribe.
PT JobStreet Indonesia, Wisma Bumiputera 5th floor, Jl. Jend. Sudirman, kav. 75 Jakarta 12910
Privacy Policy - Copyright © 2011 JobStreet.com

Cheat Ninja Saga Gold dan Atm EXP Terbaru Special Tahun Baru 2012

Posted: 27 Dec 2011 09:36 PM PST

Cheat Ninja Saga Gold dan Atm EXP Terbaru Special Tahun Baru 2012
Cheat Ninja Saga Gold dan Atm EXP Terbaru 28 Desember 2011 - awaspinter.blogspot.com Cheat Ninja Saga Gold dan Atm EXP Terbaru - balik lagi ke Cheat Ninja Saga, ada beberapa member di FP yang request Cheat Gold Ninja Saga dan akhirnya saya menemukanya. Biaklah sebelumnya udah saya post Cheat Ninja Saga Hachibi | Cheat NS Ninja Saga Pet Hachibi Terbaru 2012. tapi langsung aja baca berikut untuk yg......
[Read More]

Prediksi Persebaya vs Kelantan FA 28 Desember 2011 Leg II Unity Cup

Posted: 27 Dec 2011 08:38 PM PST

Prediksi Persebaya vs Kelantan FA 28 Desember 2011 Leg II Unity Cup
Prediksi Skor Persebaya vs Kelantan FA 28 Desember 2011 - awaspinter.blogspot.com Prediksi Persebaya vs Kelantan FA. Head to Head Persebaya vs Kelantan FA. Perkiraan Skor Persebaya vs Kelantan FA. Leg II Unity Cup 2011. Siaran Langsung Persebaya vs Kelantan FA. Persebaya Surabaya tak mau ambil risiko bermain imbang tanpa gol melawan Kelantan FC pada leg kedua Unity Cup 2011 di stadion Gelora 10 ......
[Read More]

isnuansa dot com: Situ Gunung Dan Curug Sawer, Naik Naik Ke Puncak

Posted: 27 Dec 2011 04:06 PM PST

isnuansa dot com: Situ Gunung Dan Curug Sawer, Naik Naik Ke Puncak


Situ Gunung Dan Curug Sawer, Naik Naik Ke Puncak

Posted: 26 Dec 2011 04:49 PM PST

 

Akhirnya bisa jalan-jalan lagi! Saya dan suami memilih Situ Gunung untuk menghabiskan liburan Natal kali ini. Berbekal banyak blog yang saya baca, tak membuat informasi yang saya dapat juga banyak. Kenapa? Mereka menulisnya secara kopi paste, berisi sampah dan bukan informasi. Damn. Beberapa nomer telpon dan handphone yang saya dapat dari membuka dan menelusuri berpuluh-puluh halaman Google, tak satupun nyambung. Memang saya juga sadar, dengan sistem nomer handphone di Indonesia yang tinggal buang dan ganti semudah itu, maka nomer handphone yang diberikan satu bulan lalu, tak menjamin masih aktif bulan berikutnya. Padahal kalau pihak-pihak yang terkait dengan tempat wisata menyadari, nomer handphone itu justru aset mereka. Jualan dari mana lagi kalau akses informasi terputus gara-gara gonta-ganti nomer handphone?

Yang terpenting, kami mempelajari petanya dan transportasi menuju ke sana. Berbekal rasa yakin bahwa penginapan akan mudah dicari setelah tiba di lokasi, kami berangkat dari rumah sekitar jam tujuh pagi menuju terminal Lebak Bulus. Hampir semua blogger yang akan berangkat ke Situ Gunung menaiki bus dari terminal Kampung Rambutan. Tetapi saya baca-baca tulisan tentang transportasi menuju Sukabumi, ada sebuah bus yang berangkat ke sana dari Lebak Bulus. Karena rumah lebih dekat ke Lebak Lubus, makanya saya memilih yang Lebak Bulus. Oiya, bus yang dari Lebak Bulus ini adalah mini bus AC dengan nama Parung Indah. Kalau yang dari Kampung Rambutan, kebanyakan yang tak ber-AC. Tarif dari Lebak Bulus menuju Cisaat, Sukabumi adalah Rp. 21.000,- per orang. Meski AC tak begitu dingin, lumayanlah, setidaknya kondisi di dalam bus tak begitu panas.

Macet kadang menyebalkan, tapi kadang membawa kebahagiaan juga. Karena kondisi jalan di beberapa ruas yang seharusnya kami lalui macet, sang sopir yang selalu terkoneksi dengan beberapa rekannya melalui handphone, mengalihkan arah menjadi melewati jalan-jalan alternatif dengan pemandangan yang indah! Kami jadi melewati Tajur, Bogor dan kemudian berbelok arah melalui Tapus, sebelum akhirnya masuk ke arah Sukabumi. Di Cisaat juga macetnya ampun-ampunan, sehingga yang seharusnya dalam waktu tiga jam sampai, kami harus menempuhnya dalam waktu 4,5 jam. Di pertigaan Cisaat, jalan dulu seratusan meter untuk mendapatkan angkot merah yang akan mengantar sampai ke depan pintu gerbang Situ Gunung. Agak geram juga dengan penduduk lokal yang hanya membayar Rp. 2.000,- untuk sebuah perjalanan 30 menit mendaki gunung! Kasihan juga para sopir angkot ini, batin saya. Rp. 5.000,- per orang saya bayarkan.

Situ Gunung masuk dalam pengelolaan Taman Nasional Gede Pangrango. Tarif masuk di pintu gerbang adalah Rp. 2.500,- dan tarif asuransi kecelakaan diri pengunjung dari Wana Artha Life sebesar Rp. 500,- Sebenernya kalau ngomong asuransi sih, boleh kan kita nggak ambil, tapi petugas di pintu gerbang seolah-olah nggak memberikan pilihan kepada kita dan terkesan memaksa, bahwa yang harus kita bayar adalah Rp. 3.000,- hehehe..

Dari pintu gerbang, jika pilihannya akan menuju danau, maka pilihlah jalan yang ke arah kiri. Naik-naik ke gunung, lumayan jauh dengan kondisi jalan 100% berbatu dan  agak licin kalau hujan (saya tiba pas hujan). Ada papan petunjuk jalan, ke kiri masuk ke Rakata Tanakita (yang tarif per hari per orangnya Rp. 500.000,-) dan arah danau masih lurus saja. Napas mulai ngos-ngosan, tapi untunglah sepertinya sudah dekat ketika melihat serombongan ojeg mangkal di tepi danau. Selain jalan kaki, memang ada alternatif naik ojeg dari dan menuju danau. Tetapi karena saya dan bayi dalam perut nggak mau terguncang-guncang di atas motor yang melaju di jalanan dengan batu-batu mencuat, saya pilih jalan kaki saja.

Dan perkiraan saya tak salah. Penginapan yang ada di depan danau Situ Gunung ini sepi! Tak terlihat ada rombongan yang menginap di sana, padahal ini adalah musim liburan anak sekolah, sekaligus libur 3 hari karena perayaan Natal. Suami segera mencari orang yang bertanggung jawab untuk menyewakan penginapan, karena di depan ruangan yang terlihat seperti kantor dan aula, kosong. Bertemulah kami dengan penjaga yang menunjukkan dua tipe penginapan, yaitu dengan tarif Rp. 600.000,- per malam dan Rp. 400.000,- per malam. Kami memilih yang Rp. 400.000,- saja karena sudah terlihat cukup nyaman.

Dengan tarif penginapan Rp. 400.000,- per malam, kami mendapatkan dua buah kasur busa dilengkapi dengan sleeping bag sebagai selimutnya. Ruangan wisma ini berukuran 3,5 x 6 meter persegi (hasil menghitung ubin keramik), dengan sebuah kamar mandi di dalamnya. Kamar mandi tersebut lantainya beralaskan batu-batu seperti di pantai. Kami juga disediakan satu galon air minum dan dispensernya. Untung pada saat di Cisaat, saya sempat membeli berbagai macam makanan kecil dan mie instan cup. Bawa sendiri bekal karena di atas akan kesulitan kalau harus bolak-balik ke warung yang lokasinya jauh dari danau. Buat yang perlu uang cash, di Cisaat di pas pertigaan ada Indomart yang di dalamnya terdapat ATM.

Sesampainya di penginapan, yang ada saya malah kedinginan! Masuk ke dalam sleeping bag, dan istirahat. Sejam kemudian suami ke danau untuk foto-foto hingga lepas maghrib, saya sendiri tetap di dalam penginapan. Di tepi danau, banyak pengunjung mulai dari rombongan ABG, keluarga-keluarga sampai orang-orang dengan hobi memancing. Ada juga yang naik sampan atau perahu, berkeliling ke tengah danau. Penjual souvenir juga terlihat di sana. Ini sih cerita dari suami ya, karena saya tetep cuma tiduran di dalam kamar, hihihi

Makan malamnya kami pesan sejak sore harinya untuk dibelikan oleh penjaga wisma. Karena kalau jalan kaki turun lagi jauh, dan untungnya penjaga wisma baik hati mau menolong, saya minta dibungkuskan dua kotak nasi dan sayur seadanya. Dengan sayur, oseng tempe, sambel dan sepotong kecil ayam, sudah cukup membuat kenyang malam itu, Rp. 30.000,- harganya.

Tengah malam kedengeran suara berisik dari samping penginapan, rupanya ada sepuluh orang datang malam itu masuk dalam satu kamar. Penjaga wisma memang menyatakan, bahwa tarif Rp. 400.000,- per malam ini bisa dipakai untuk maksimal 10 orang dalam satu kamar! Buat yang mau ngirit, bisa jalan-jalan bareng temen-temennya seperti tetangga kamar kami.

Bangun pagi, cuaca tetap nggak bersahabat. Sisa hujan semalam, gerimis masih ada hingga pagi hari. Saya biarkan suami keluar sendirian nenteng payung dan kamera buat foto-foto. Saya kunci kamar dan nyalain laptop buat nyortir foto hasil jepretan suami kemarin sore. Mau online tentu saja nggak bisa, karena di wisma depan danau Situ Gunung nggak ada sinyal. Telkomsel dan Indosat mati. Bosen lihat-lihat foto, ya tidur lagi. Kapan lagi bisa tidur di tempat yang sejuk dan tanpa polusi ini?

Tak berapa lama suami pulang dengan membawa pacet yang menempel di kaki. Karena nggak ngerokok, terpaksa saya nyari puntung di bak sampah wisma sebelah. Untung tetangga kamar ada banyak orang, jadi nggak susah nyari puntung rokok. Pacet pun dengan mudah dilepaskan dari kaki dan meninggalkan bekas gigitan yang berdarah.

Setelah itu, kami berdua memutuskan untuk jalan ke Curug Sawer. Hasil tanya-tanya sama pedagang makanan di sekitar danau, ditunjukkan jalan dari dekat mushola yang ada di danau. Kami naik melewati tangga-tangga batu yang seperti tak berujung. Setelah dua kali tanjakan, kami berbelok ke kiri, menanjak lagi, dan akhirnya turun. Jalanan menurun berbelok memutar ini rupanya belum berakhir, karena harus ke kiri dan menanjak lagi. Dua jam kami naik turun bukit yang bikin kaki berasa sedikit kram. Sesekali saya mengelus perut, berbisik mudah-mudahan dia baik-baik saja.

Sesampainya di air terjun, rasa lelah langsung hilang. Batu-batuan di bawah air terjun lumayan licin, sehingga saya harus ekstra hati-hati ketika akan duduk di atasnya untuk diambil fotonya sama suami. Kaki terasa dingin seperti masuk ke dalam air es ketika menyentuh air terjun Curug Sawer ini. Beberapa pengunjung terlihat nekat mandi-mandi di aliran sungainya, padahal dinginnya minta ampun. Saya nggak mau basah-basahan karena dari awal memang sudah membayangkan airnya pasti dingin sekali.

Puas main-main di air terjun, saya dan suami sarapan pagi di warung yang berada dekat dengan pintu masuk Curug Sawer. Namanya di puncak gunung, cuma makan mie rebus dengan telur dan segelas kopi berdua habis Rp. 25.000,- Ya, lumayanlah buat mengganjal perut. Untung di dalam tas tadi sempat bawa roti dan air mineral serta dua box susu kotak siap minum.

Dua jam berikutnya tentu saja kami habiskan untuk jalan kaki lagi naik turun gunung menyusuri jalanan yang sama. Sesampainya di wisma, dari penghuni kamar sebelah baru kami tau ternyata ada jalur yang lebih landai, tetapi lebih jauh. Jalan berputar, tapi tidak perlu naik turun gunung. Pantas, ada juga jasa tukang ojeg yang siap mengatar dari dan ke Curug Sawer. Kalau melalui jalur yang kami lalui, tidak mungkin sepeda motor bisa lewat.

Sesampainya di penginapan, saya dan suami siap-siap mandi. Rencananya setelah mandi, akan istirahat sebentar dan melanjutkan dengan jalan ke air terjun satu lagi, Curug Cimanaracun. Rupanya, rencana tinggal rencana karena hujan deras tiba-tiba datang. Ya sudah, batal deh. Pas mau mandi, buka baju, di lengan suami ada pacet satu lagi sudah segede jempol! Ini pasti nempelnya dari pagi tadi dan nggak ketahuan pas pacet yang di kaki dilepas. Saya akhirnya minta puntung lagi ke tetangga sebelah buat nglepas pacet yang di lengan. Bekas gigitannya itu membuat darah nggak berhenti ngucur kira-kira sejam lamanya. Ngeri bener.

Hujan nggak berhenti juga sampai jam 3. Saya dan suami sudah harus pulang kembali ke Jakarta. Saya pamitan ke penjaga sekaligus meminta nomer kontak yang bisa dihubungi. Pengalaman kalau pulang dari jalan-jalan dan menulis di blog, bakalan ada banyak yang tanya-tanya soal penginapan dan segala macam yang berhubungan dengan harga-harga. Kontak yang bisa dihubungi di Situgunung Park adalah 087820519429 atau 08128054612 (Ical). Email mereka situgunungpark@yahoo.com.

Jalan kaki turun gunung di tengah gerimis berdua, sebenernya nggak romantis. Udah cape bo'. Dan kami lupa bertanya, jam berapa angkot merah terakhir ada! Celingak-celinguk, rupanya sudah nggak ada angkot lagi yang sampai di depan pintu gerbang. Terpaksa jalan kaki turun sampai di depan lapangan, baru bisa nemu angkot. Di Cisaat, baru kami makan siang yang sudah telat. Hampir jam 5 sore, melahap nasi Padang. Suami nambah nasi, saya lauknya dobel. Nyaammm.

Di pinggir jalan, nungguin bus dari Sukabumi yang akan menuju Jakarta, rupanya setelah jam 5 udah nggak ada lagi. Daripada kemalaman, akhirnya kami naik Elf saja yang jurusan Bogor. Macet total di dalam kota Bogor, sampai di terminal sudah jam 9. Bus jurusan Lebak Bulus sudah habis, sisa tujuan Tanjung Priok dan Bekasi saja. Kami naik tujuan Bekasi dan turun di Pasar Rebo. Biaya Elf Sukabumi Bogor berdua Rp. 24.000,- sedang bus Bogor – Pasar Rebo Rp. 14.000,- Dilanjutkan naksi sampai rumah Rp. 60.000,- karena udah cape.

Kalau ada pertanyaan "Gimana, seneng jalan-jalannya?" Jawabannya jelas: Senang! Kalau cuma baca tulisan ini saja, dijamin nggak seru karena nggak ngalamin sendiri. Ayo, siapa mau ikut jalan-jalan selanjutnya? Kalau nggak ada halangan, kota Malang tujuan kami.

Catatan:

Pengeluaran selama perjalanan (untuk 2 orang):

Bus Lebak Bulus – Sukabumi Rp. 42.000,-

Beli tahu di jalan Rp. 5.000,-

Angkot Merah Cisaat – Situ Gunung (pp) Rp. 20.000,-

Tiket masuk Situ Gunung Rp. 6.000,-

Beli makanan kecil Rp. 100.000,-

Penginapan Rp. 400.000,-

Makan malam Rp. 30.000,-

Sarapan pagi Rp. 25.000,-

Makan siang di warung Padang Rp. 28.000,-

Elf Sukabumi – Bogor Rp. 24.000,-

Bis Bogor – Pasar Rebo Rp. 14.000,-

Taksi Pasar Rebo – Rumah Rp. 60.000,-

Total biaya berdua: Rp. 754.000,- saja!

Lowongan Kerja Pekerjaan Surabaya

Posted: 27 Dec 2011 03:32 PM PST

Lowongan Kerja Pekerjaan Surabaya


Lowongan Operator dan Administrasi Marketing (Exp: 7 Januari 2012)

Posted: 27 Dec 2011 09:09 AM PST

Kami Perusahaan yang bergerak di bidang Makanan. Membutuhkan karyawan untuk menempati posisi sebagai Operator telephone dan Administrasi Marketing, dengan persyaratan umum sebagai berikut :
1. Wanita, Usia minimum 27 Th
2. Pendidikan Minimum D3 dari segala jurusan
3. Berpengalaman lebih diutamakan

Lamaran ditujukan kepada :
HRD Spikoe Resep Kuno
Rungkut Mapan Barat IV / BD – 25
atau via Email : spikoe@gmail.com.

Lamaran paling lambat 7 Januari 2012.


LOWONGAN KERJA MARKETING MIN SMA DI SURABAYA (Exp: 27 Januari 2012)

Posted: 27 Dec 2011 01:18 AM PST

LOWONGAN KERJA MARKETING

DIBUTUHKAN TENAGA MARKETING PROFESIONAL DI BIDANG ASURANSI JIWA :
- WANITA / IBU RUMAH TANGGA/ PRIA :
- UMUR 20 s/d 50 TH : SMA SEDERAJAT, D3, S1
- DI UTAMAKAN YANG PERPENGALAMAN DAN BANYAK RELASI

PENGHASILAN :
1. KOMISI : 35 %
2. BONUS AKHIR TAHUN : 40 %
3. BONUS PERJALANAN KE LUAR NEGERI
4. JENJANG KARIER

BAGI YANG BERMINAT MASUKAN LAMARAN DI:
anggraenyneny@ymail.com


Lowongan Kerja Web Programmer PT. Mahakaam Jaya Sejahtera (Exp: 27 Januari 2012)

Posted: 27 Dec 2011 01:06 AM PST

Dibutuhkan web programmer dari daerah Surabaya & sekitarnya untuk bekerja di PT. Mahakaam Jaya Sejahtera (lokasi kantor di margorejo) sebagai programmer.
Berikut syarat yang dibutuhkan :
1. Lulusan minimal D3 (atau masih kuliah)
2. Menguasai PHP
3. Mengenal Konsep OOP
4. Mau Bekerja Keras
5. Mau Belajar
6. Dapat Bekerja Secara Kelompok
7. Menguasai PHP Framework *
8. Menguasai Javascript Framework *
9. Mengenal Desain Grafik *
10. Memahami AJAX *

Keterangan :
* lebih di utamanakan.

Bagi yang merasa memenuhi persyaratan-persyaratan tersebut silahkan mengirimkan CV & Surat Lamarannya ke email ke:
hrd@mahakaam.com
atau surat ditujukan ke:
PT Mahakaam Jaya Sejahtera
Margorejo Indah II/A-315
Surabaya


Lowongan Kerja Surabaya Accounting Pajak PT. Marine Tech Utama (Exp: 27 Januari 2012)

Posted: 27 Dec 2011 12:58 AM PST

LOWONGAN PEKERJAAN :
PT. Marine Tech Utama
Komp. Ruko 21 Blok F-19 Klampis
Jl. Arif Rahman Hakim

Butuh segera:
- Accounting Pajak
syarat :
• Wanita, belum menikah
• Berpenampilan menarik
• Pendidikan D1 (Alumni WEC )
• Usia 18 – 25 tahun
• Bisa MS Office, akuntansi, perpajakan dan administrasi
• Tidak buta warna, sehat jasmani dan rohani

Surat lamaran, CV dan foto terbaru
di kirim via Email di alamat:
info@marinetechutama.com


LOWONGAN KERJA MARKETING BANK DI SURABAYA (Exp: 1 Januari 2012)

Posted: 27 Dec 2011 12:05 AM PST

LOWONGAN KERJA MARKETING BANK

DICARI KARYAWAN / KARYAWATI

SYARAT:
- PRIA / WANITA USIA 20 s/d 30 Th
- MINIMAL LULUSAN SMA
- BERPENAMPILAN MENARIK
- JUJUR
- SANGGUP BEKERJA DENGAN TIM
- PUNYA KENDARAAN PRIBADI ( SEPEDA MOTOR )
- PUNYA SIM C
- PENGALAMAN MINIMAL 1 TH MENJADI MARKETING BANK / ASSURANSI

KIRIM CV/SURAT LAMARAN PALING LAMBAT TGL 01 JANUARI 2011

KIRIM APLIKASI LAMARAN KE EMAIL : bambangtriraharjo@yahoo.co.id
UP: BPK BAMBANG
tlp: 031-81182897


Lowongan Kerja Surabaya Di Royal Plaza (Exp: 15 Januari 2012)

Posted: 26 Dec 2011 11:08 PM PST

Dibutuhkan karyawan/karyawati untuk stand open counter di Royal Plaza Surabaya dengan syarat sebagai berikut :

1. Laki-laki / Wanita
2. Min Usia 20 thn
3. Pendidikan Min SMA
4. Bisa membuat adonan kue
5. Berpengalaman
6. Berpenampilan menarik dan jujur

Segera kirimkan lamaran via email ke : ayibs_2@yahoo.com atau hub 085242082812 . Paling lambat 15 January 2012.


LOWONGAN KERJA SURABAYA WEB DEVELOPER

Posted: 26 Dec 2011 06:38 PM PST

CV Cosa Aranda Network, perusahaan yang bergerak di bidang media, promosi, dan bisnis internet, membuka lowongan untuk posisi:

WEB DEVELOPER.

Persyaratan:
Wanita
Usia maks. 27 tahun
Menguasai PHP, MySQL, HTML, CSS, JavaScript, dan AJAX
Memahami konsep Web 2.0
Mampu membuat desain web
Pengalaman tidak diutamakan
Dapat bekerja dalam tim dan di bawah tekanan
Mampu berbahasa Inggris pasif

Pelamar yang memenuhi syarat harap datang langsung untuk walk-in interview ke:

CV Cosa Aranda Network
Ruko Delta Permai IB/16
Panjangjiwo, Surabaya

Pada hari Senin – Jum’at, pukul 09.00 – 16.00 dengan membawa surat lamaran lengkap

from: http://lowonganpekerjaan.net/web-developer-cv-cosa-aranda-network.html


Lowongan Kerja Surabaya Terbaru 2011 »SMA

Posted: 27 Dec 2011 03:26 PM PST

Lowongan Kerja Surabaya Terbaru 2011 »SMA


Lowongan Pekerjaan September 2008 SPG

Posted: 27 Dec 2011 03:46 AM PST

DIBUTUHKAN SEGERA

I. STAFF PROMOSI ( Kode SP )

- Pria, umur 25 – 30 tahun.

- Pendidikan S1 semua jurusan.

- Pengalaman Kerja Min. 2 tahun.

- Mempunyai leadership yang baik, agresif, gesit & bertanggung jawab.

- Dapat bekerja sama dalam team work.

- Menguasai Bahasa Inggris lisan dan tulisan.

- Menguasai program computer.

- Untuk ditempatkan di Jakarta.

II. MARKETING ( Kode MK )

- Pria, umur max. 30 tahun.

- Pendidikan S1.

- Menarik dan dapat berkomunikasi dengan baik.

- Bisa Computer.

- Suka travelling.

- Untuk ditempatkan di Jakarta, Surabaya, Bali, Banjarmasin dan Samarinda.

III. SALES PROMOTION GIRL ( Kode SPG )

- Wanita, umur 18 – 23 tahun.

- Pendidikan Min. SMA / Sederajat.

- Pengalaman kerja Min. 1 tahun.

- Menarik dan dapat berkomunikasi dengan baik.

- Tinggi badan Min. 158 cm.

- Bersedia ditugaskan dalam dan luar kota untuk waktu tertentu.

- Untuk ditempatkan di Surabaya.

Lamaran ditunggu paling lambat 10 hari dari tanggal iklan dengan mencantumkan kode yang dilamar di sudut kiri amplop.

Lamaran dengan CV lengkap dialamatkan ke :

PO. BOX 678 SBDK

atau E-mail ke : ckmsby@hotpop.com

LOWONGAN KERJA MARKETING MIN SMA DI SURABAYA (Exp: 27 Januari 2012)

Posted: 27 Dec 2011 01:18 AM PST

LOWONGAN KERJA MARKETING

DIBUTUHKAN TENAGA MARKETING PROFESIONAL DI BIDANG ASURANSI JIWA :
- WANITA / IBU RUMAH TANGGA/ PRIA :
- UMUR 20 s/d 50 TH : SMA SEDERAJAT, D3, S1
- DI UTAMAKAN YANG PERPENGALAMAN DAN BANYAK RELASI

PENGHASILAN :
1. KOMISI : 35 %
2. BONUS AKHIR TAHUN : 40 %
3. BONUS PERJALANAN KE LUAR NEGERI
4. JENJANG KARIER

BAGI YANG BERMINAT MASUKAN LAMARAN DI:
anggraenyneny@ymail.com

Lowongan Kerja Surabaya Accounting Pajak PT. Marine Tech Utama (Exp: 27 Januari 2012)

Posted: 27 Dec 2011 12:58 AM PST

LOWONGAN PEKERJAAN :
PT. Marine Tech Utama
Komp. Ruko 21 Blok F-19 Klampis
Jl. Arif Rahman Hakim

Butuh segera:
- Accounting Pajak
syarat :
• Wanita, belum menikah
• Berpenampilan menarik
• Pendidikan D1 (Alumni WEC )
• Usia 18 – 25 tahun
• Bisa MS Office, akuntansi, perpajakan dan administrasi
• Tidak buta warna, sehat jasmani dan rohani

Surat lamaran, CV dan foto terbaru
di kirim via Email di alamat:
info@marinetechutama.com

LOWONGAN KERJA MARKETING BANK DI SURABAYA (Exp: 1 Januari 2012)

Posted: 27 Dec 2011 12:05 AM PST

LOWONGAN KERJA MARKETING BANK

DICARI KARYAWAN / KARYAWATI

SYARAT:
- PRIA / WANITA USIA 20 s/d 30 Th
- MINIMAL LULUSAN SMA
- BERPENAMPILAN MENARIK
- JUJUR
- SANGGUP BEKERJA DENGAN TIM
- PUNYA KENDARAAN PRIBADI ( SEPEDA MOTOR )
- PUNYA SIM C
- PENGALAMAN MINIMAL 1 TH MENJADI MARKETING BANK / ASSURANSI

KIRIM CV/SURAT LAMARAN PALING LAMBAT TGL 01 JANUARI 2011

KIRIM APLIKASI LAMARAN KE EMAIL : bambangtriraharjo@yahoo.co.id
UP: BPK BAMBANG
tlp: 031-81182897

Lowongan Kerja Surabaya Di Royal Plaza (Exp: 15 Januari 2012)

Posted: 26 Dec 2011 11:08 PM PST

Dibutuhkan karyawan/karyawati untuk stand open counter di Royal Plaza Surabaya dengan syarat sebagai berikut :

1. Laki-laki / Wanita
2. Min Usia 20 thn
3. Pendidikan Min SMA
4. Bisa membuat adonan kue
5. Berpengalaman
6. Berpenampilan menarik dan jujur

Segera kirimkan lamaran via email ke : ayibs_2@yahoo.com atau hub 085242082812 . Paling lambat 15 January 2012.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar