Jumat, 25 November 2011

feed ku <<<

feed ku <<<


Showing Gadgets in Specific pages

Posted: 25 Nov 2011 02:55 AM PST

If you want to show a specific gadget in a Gadget in Specific pages , there is a way to do that. Now you may think , why should i hide my gadgets in some pages. Now here is the reason. if you are using tons of gadgets , it may slow down you blog's loading time. Specially if you are using Flash gadgets. So , hiding them in posts and showing them in the home page is a cool trick to boot up your blog's loading speed.                                                        




Bersambung ....

Cotton Candy adalah Komputer di Dalam USB

Posted: 25 Nov 2011 01:14 AM PST

Pengembang teknologi asal Norwegia mengeluarkan produk komputer terkecil yang ada di dalam USB. Alat tersebut diberi nama "Cotton Candy" karena dapat mengakses data yang ada di komputer terkecil itu dari layar komputer, laptop, tablet atau smartphones yang memiliki port USB.

Alat ini memiliki berat 21 gram yang tak begitu berbeda dengan berat permen kapas.

"Kami telah berinovasi sedemikian rupa dengan tidak membuat layar dan memasukkan kekuatan PC ke segala layar yang ada," ujar Borgar Ljosland dari FXI Technologies.

Alat mungil ini akan dihargai sebesar US$ 200 (sekitar Rp 1,8 juta) yang akan dirilis pertengahan 2012 dengan operating system Android. Alat ini dikabarkan akan menjadi salah satu gadget tercanggih untuk gadget bernyawakan robot hijau Google itu. "Dari TV hingga hiburan di mobil sepertinya semua alat dapat dijangkau oleh Android," menurut pernyataan majalah Wired.

"Google telah merambah lebih dari sekadar mesin pencarian informasi. Tetapi, masuk ke dalam market di luar layar komputer. Ini bisa menjadi kesempatan bagi perusahaan untuk meraup lebih banyak keuntungan".

Spesifikasi dari "Cotton Candy" adalah sebagai berikut:
-ARM(R) Cortex(TM)-A9 (1.2GHz) CPU
-ARM Mali(TM)-400 MP (Quad-core) GPU
-Wi-Fi and Bluetooth
-HDMI output and the Android operating system
-The USB decodes MPEG-4
-video format lainnya dan tampilan grafis HD di setiap layar dilengkapi HDMI.(sydneymorningherald/MEL)

Hrd Personnel + 52 new jobs - Job Alert from JobStreet.com

Posted: 24 Nov 2011 11:09 PM PST


Newsflash: New Job Opportunity with PT BASF Indonesia, Click Here!


Your Latest Job Matches on 25 November 2011
Marketing Communication di Surabaya
Group Galva
Surabaya - Jln. Kalimantan 16 C Surabaya 6028Job Code: EMMGCA
Marketing Executive LED LIGHT
CV Duta Perkasa (-)
Jawa Timur - Surabaya2 yrs exp
Job Code: EMMETP
Marketing Staff (Surabaya)
PT Asuransi Raksa Pratikara
Surabaya4 vacancies
Job Code: EMOTO
Sales Engineer
PT Panggung Electric Citrabuana
Sidoarjo1 yr exp
Job Code: EMMCJA
Salesman Mobil - Surabaya
PT Trihamas Finance
Surabaya1 yr exp
Job Code: EMMKGP
Hrd Personnel
Company Confidential
Jawa Timur - SurabayaJob Code: EMMZDI
HRD
PT Gunawangsa Apartement Surabaya
Jawa Timur - Surabaya1 yr exp
Skills: MS Office
Job Code: EMMZEZ
General Affair
PT Cipta Krida Bahari
Jawa Timur - SurabayaSkills: Negotiation Skill, SAP
Job Code: EMFAMD
Marketing Executive - Jawa Timur
PT Citra Agung Prima Mandiri
Jawa Timur1 yr exp
Job Code: EMMDTVV
Marketing Representative
PT Heroic
Jawa Timur1 yr exp
Job Code: EMOJPA
Staf Sales & Marketing
CV Beauty Kasatama
Jawa Timur1 yr exp
Job Code: EMGVJTM
Technical Sales & Marketing
CV Duta Perkasa (-)
Jawa Timur - SurabayaJob Code: EMMAHW
Indoor Sales & Marketing
CV Duta Perkasa (-)
Jawa Timur - SurabayaJob Code: EMMAHM
General Affair Coordinator
PT ECCO INDONESIA
Sidoarjo - Jl. Raya Bligo No. 17 Candi ...3 yrs exp
Skills: industrial relation, Interpersonal skill, Administration skill, Communication
Job Code: EMMASJ
HR Staf
PT Kinocare Era Kosmetindo
Surabaya - PandaanJob Code: EMMZGL
Programmer AS/400 (PROG) - Surabaya
Bank UOB Indonesia
Surabaya2 yrs exp
Job Code: EMMGVTM
Relationship Manager for Consumer Banking (RM - Consumer)
Bank UOB Indonesia
Surabaya2 yrs exp
Job Code: EMMGVI
Commercial Liability Relationship Manager (RM - Liability)
Bank UOB Indonesia
Surabaya2 yrs exp
Job Code: EMMGVH
Branch Manager (Kode : BM)
PT Jakarta Pallet Service
Sidoarjo3 yrs exp
Job Code: EMOPZG
Marketing Consultant
PT AST Global Solusindo
SurabayaJob Code: EMOCZ
Marketing and Sales
PT Bukit Jaya Abadi
Surabaya - Karang pilang Surabaya1 yr exp
Job Code: EMMPVJP
Sales Promotion (SPG) (Surabaya)
Sugar Group Company
Surabaya1 yr exp
Skills: Microsoft Office
Job Code: EMMPPDM

Additional Jobs Recommended by LiNa
Receptionist Counter
UD Happy Days
Jawa Timur1 yr exp
Job Code: EMMSJP
Purchasing
PT PANCA BUDI PRATAMA ( Cahaya Planindo Sejahtera )
Jawa Timur1 yr exp
Job Code: EMXVJW
Marketing Staff
PT karang Mekar Karya Mandiri
Surabaya2 yrs exp
Job Code: EMMEVW
Kasir
PT Sunpack
Sidoarjo1 yr exp
Job Code: EMGVZTD
Kasir
PT Masuya Sejati
SurabayaJob Code: EMMAVMZ
Sales Counter (Automotive)
PT Indo Autotrade
SurabayaJob Code: EMMBR
Sales & Marketing Executive
Yayasan Arva Adhayana Utama
Surabaya2 vacancies
Skills: Microsoft Office
Job Code: EMGVZPD
Staf Desain
CV Beauty Kasatama
Jawa Timur2 yrs exp
Job Code: EMGVJTZ
Accounting
PT Indo Autotrade
Surabaya1 yr exp
Job Code: EMMBAM
Sales Exclusive Surabaya
PT. Zeelandia Indonesia
Jawa TimurJob Code: EMMANJ
Kepala Bagian Crewing Officer
PT Prima Eksekutif Surabaya
Jawa Timur2 yrs exp
Job Code: EMGJVPM
Technical Sales (TS)
PT Cheil Jedang Feed Jombang
Jawa Timur1 yr exp
Skills: MS Office
Job Code: EMGBVJ
Personalia Pengemudi Taxi area Jateng,Jatim
PT Cipaganti Citra Graha
Jawa Tengah, Jawa Timur2 yrs exp
Job Code: EMMTMZG
ReceptionistJawa TimurJob Code: EMMDTZP
Supervisor Toko Buku - Surabaya
PENERBIT BINARUPA AKSARA / TOKO BUKU KARISMA GROUP
Surabaya1 yr exp
Job Code: EMMFX
Sekretaris
UD International Swiss Gold (-)
SurabayaJob Code: EMMWUV
Staff Sales Administrasi - Surabaya
PT CENTRAL TIVI DIGITAL
Surabaya1 yr exp
Job Code: EMMRMJ
Administrasi Produksi
CV Mahkota Electric (Mahkota Elektronic (Surabaya))
Surabaya2 yrs exp
Job Code: EMMMBD
Purchasing
PT Masuya Sejati
SurabayaJob Code: EMMAZZM
Administrasi Sales
PT Panggung Electric Citrabuana
Sidoarjo1 yr exp
Job Code: EMMAZTD
Staf Desain Grafis (Marketing dan Komunikasi) pada Direktorat Marketing & Public Relation
Universitas Surabaya
Jawa Timur1 yr exp
Skills: Adobe Illustrator, Adobe PhotoShop, Corel Draw
Job Code: EMGXVM
Staff Administrasi (ADM)
PT Smart Business Solution
Jawa Timur - SurabayaJob Code: EMMDJZG
Gudang / Logistik
PT Prima Eksekutif Surabaya
Jawa Timur1 yr exp
Job Code: EMGJVDM
Accounting Staff
PT Metron Elektronika
Jawa Timur - Surabaya3 yrs exp
Job Code: EMKXM
Business Development Executive
PT Grand Furniture
Surabaya1 yr exp
Job Code: EMMMTVM
Purchase Staff
PT Woodworth Wooden Industries Indonesia (-)
Jawa Timur - Ngoro Industrial park, Mojokerto2 yrs exp
Skills: Microsoft Office
Job Code: EMMMZVZ
Staff Marketing & Promotion (Corporate)
PT Parastar Echorindo
Surabaya1 yr exp
Job Code: EMMGZAG
Sales Executive (SURABAYA)
PT Schenker Petrolog Utama
Surabaya2 yrs exp
Job Code: EMMMMDJ
Sales and Administration Officer
Company Confidential
SurabayaSkills: Excellent communication skills
Job Code: EMMMAZD
Secretary
PT Woodworth Wooden Industries Indonesia (-)
Jawa Timur - Ngoro Industrial Park (NIP), ...1 yr exp
2 vacancies
Skills: Fluent in English, Mandarin (read & write
Job Code: EMMAAQ
Please click here to view more recommended job matches
  Greater chances of getting interviews from jobs with lower applications. Apply now!


Job Alert Profile: My Job Alert 1 [Edit] Useful Links
Specialization:Human Resources,
Public Relations,
IT-Software,
Marketing/Business Dev,
Customer Service
» Rate LiNa's matching accuracy
» Search jobs
» Login to update resume
» Retrieve my password
» Help!
» Apply via SMS with Job Code

Best Regards,
LiNa, your Personal Career Agent
JobStreet.com


Contact us at LiNa. Do not reply to this computer-generated email. Click here if you wish to unsubscribe.
PT JobStreet Indonesia, Wisma Bumiputera 5th floor, Jl. Jend. Sudirman, kav. 75 Jakarta 12910

Privacy Policy - Copyright © 2011 JobStreet.com

5 Fakta Bodoh Tentang Diri Anda

Posted: 24 Nov 2011 10:16 PM PST

Berikut Ini adalah 5 Fakta Bodoh Tentang Anda..:





1. Apakah Anda tau? klo Orang Tidak bisa mnyentuh semua gigi depannya menggunakan lidah..

2. Bodoh BILA anda akan menyobaNYA

3. Anda akan jengkel tetapi sedikit tertawa

4. Anda akan berniat untuk membalas dendam

5. Anda akan mngirim ini ke semua teman2 anda

5 Alasan Cicak Terjatuh

Posted: 24 Nov 2011 10:16 PM PST

5 alasan cicak jatuh:
Ada Beberapa Alasan Cicak Terjatuh dari atap rumah kamu .. berikut dalah alasan atau mengapa , dimana , kenapa si cicak Bisa terjatuh dari diding ruangan :


1.terpeleset
2.keseleo
3.tdk pegangan
4.takut ketinggian
5.terpesona liat wajah gue
6 .terpesona liat wajahmu yangcantik itu

cieeee, di taksir cicak nie ye wkwkwk

Facebook Bantu Temukan Kakek yang Hilang

Posted: 24 Nov 2011 07:33 PM PST

Liputan6.com, Filipina: Facebook bisa berdampak positip tapi bisa juga negatif. Beberapa kali diberitakan, remaja perempuan tiba-tiba hilang setelah bertemu dengan seseorang yang dikenalnya lewat facebook. Tapi di Filipina, Facebook justru membantu seorang nenek menemukan suaminya yang hilang selama 14 hari.

Sang kakek, Luis Mathias (78) yang memang sudah pikun, tak tahu jalan pulang ke rumah setelah ia pergi berjalan kaki ke luar kota Manila, 11 Nopember lalu. Selama belasan hari, polisi tidak berhasil menemukan jejak sang kakek.

Tapi akhirnya, Kakek Luis ditemukan saat sedang duduk di atas boks berisikan bunga, yang lokasinya hanya berjarak tiga puluh menit dari rumah mereka. Ternyata, sang kakek ditemukan warga yang melihat fotonya terpampang di jejaring sosial Facebook.

Sebelumnya, seorang fotografer memotret Nenek Aurelia Matisa (73) yang tengah duduk di sudut jalan, mengenakan kaos bertuliskan orang hilang dengan foto hitam putih kakek Luis Mathias di punggungnya.



Sang fotografer yang mengaku bernama "Reddie Js", kemudian mengupload foto itu ke Facebook, Senin (21/11), dan dari situlah informasi orang hilang itu menyebar. Foto Kakek Luis rupanya mendapat perhatian puluhan ribu Facebooker, dan dishare hingga 61 ribu kali. (HAM/mla)

KATA-KATA INDAH 3 "update agak gombal sedikit deh kyk nya"

Posted: 24 Nov 2011 07:09 PM PST

Buat apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah semuanya berlalu, mimpi pun aku tak inginkan. Meskipun rindu ini tercipta untukmu.

Saat bertemu, aku tak peduli. Saat kau pergi, aku selalu menantimu. Apakah ini namanya cinta?

Kau datang disaat keegoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu.


Dalam hati aku menanti, kuserahkan hati sebagai tanda ketulusan cinta.
Meski adakah cinta yang tulus setelah sekian lama lelah mencari. Kapankah perjalanan ini kan berakhir?

Penderitaanku adalah bayangan gelap bagi dirimu, saat kesetiaan menjadi alasan untuk mencampakanku! Aku takkan lari dari cintamu yang selalu memasungku.

Sesuatu yang terbesar dalam hidup ialah mengampuni orang yang menyakiti kita dan tetap mengasihinya.

Jangan pernah berkata selamat tinggal jika masih ingin mencoba. Jangan pernah menyerah selama merasa masih dapat maju. Jangan pernah berkata ya bila tidak menyukainya.

Untuk apa bicara cinta, jika hatimu tak terbuka. Untuk apa bicara cinta, jika matamu tak bercahaya.
Untuk apa bicara cinta, jika hanya membuatmu menderita. Bagiku, dirimu adalah sang cinta

Apakah arti cinta jika tidak saling mengerti satu sama lain. Jika keegoisan yang muncul, itu bukanlah cinta.

Kamu seorang interior desainer ya??Abiz, pas kamu masuk, ruangan ini jadi kelihatan lebih indah sih..

Kamu mau sakit nggak? Tapi kalau kenalan ma aku, mau kan??

Kayaknya saya pernah Mlht kamu deh….Tp dmn yah? Oh iya, dalam mimpiku semalem.

Ayah kamu pasti teroris. Soalnya kamu lah bom hatiku!!

Kamu yakin kita gak pernah ketemu?? Aku yakin di kehidupan sebelumnya kita ini pacaranlooohhh..

Hai, kamu senang minum kopi ya?Soalnya aku nggak bisa tidur ngeliatin kamu(namanya juga rayuan,
yang minum siapa, yang begadang siapa….)

Kamu percaya ama cinta pada pandangan pertama gak?? Atau aku perlu ngulang melewatimu
lagi?Aku gak pernah percaya pada cinta pada pandangan pertama, hingga kamu melintas di depanmataku..

Kamu punya peta gak sih?? Soalnya aku terus tersesat di matamu nih.

Lukisan emang bisa ngejelasin ribuan kata.

Tapi saat aku ngeliat kamu, gak ada kata-kata satu pun di dunia ini yang bisa ngejelasin.

Kalo kamu jadi coca-cola. Kayaknya aku bakal kehausan terus deh..

Tau gak, kayaknya badan kamu terbuat dari 90% air, ya??

Soalnya kamu bikin aku kehausan nih!!

Kalo aku jadi kanibal Sumanto, aku pasti menghabisi kamu deh.

Habis kamu menggoda banget sih.

Kamu tau gak yang namanya Teori Relativitas??

Yaitu kalau kita menaruh tangan kita di atas panci selama satu menit, rasanya seperti satu jam.

Dan kalau aku berduaan bersama wanita cantik seperti mu selama satu jam, rasanya seperti satu
menit.

Melewati satu jam mengenalmu, seperti menambah satu hari usiaku

Saat aku melihat kamu tersenyum, hatiku berlomba seperti di pacuan mobil, yang lari dengan
kecepatan dahsyat.

Hatiku meleleh setiap kali kamu memandangku seperti itu.

Tiap kali aku melihatmu, waktu seperti berhenti, dan aku menjadi seperti orang koma, terpaku dengan hati yang berdetak gak karuan.

Tau gak? Waktu kamu lewat, aku ngerasa mendadak silau. Soalnya ada bidadari lewat di
depanku

Sejak pertama melihat kamu, aku percaya kalau bidadari itu ada.

Kayaknya aku harus telpon ke surga deh. Soalnya aku rasa mereka kehilangan satu malaikatnya nih.

Aku udah pernah lihat malaikat di surga. Aku udah lihat hal-hal yang orang-orang cuma bisa bayangkan. Tapi aku belum pernah lihat ada makhluk lebih manis dari kamu.

Katanya bidadari itu sebenernya gak ada. Tapi kenapa kamu ada di sini??

Saat aku bertemu denganmu, para malaikatku membisikkan SEMPURNA!!

Waktu mengandung ibu kamu, pasti ibu kamu dulunya ngidam minum kopi ya? Soalnya kamu
bikin aku melek terus.

Aku gak tahu apa yang kamu pikir tentang aku. Tapi begitu ngelihat kamu, perutku seperti diserbu kupu-kupu.

Kamu seperti donat topping cokelat deh! Habis…kamu manis banget, sih!!

Es krim ku kok manis banget ya?? Pasti karena makannya sambil melihat kamu.

Kamu pasti sering dikerubungi semut ya, soalnya kamu manis sih.

Kamu tau gak definisi cantik? Cantik, ya kamu itu!

Hari ini mood saya jelek banget, biasanya saya bakal semangat lagi kalau lihat cewek cantik senyum.

Kamu mau, kan senyum buat saya?

Mata kamu gak hanya indah, tapi matamu juga gerbang menuju surga yang ingin kumasuki..

Kalau ada yang bilang wanita-wanita di surga lebih cantik daripada wanita di bumi, mereka kayaknya belum lihat kamu di sini.

Waktu menciptakanmu makhluk indah sepertimu, kayaknya Tuhan menghabiskan banyak waktu lembur deh.

Aku heran kenapa para kumbang dan kupu-kupu di taman ngelewatin yang sangat indah
sepertimu.

Kamu sangat cantik, sampai kereta api pun bisa keluar dari rel nya kalau ngeliat kamu.

Kamu makin cantik dan terus bertambah cantik, tiap kali aku memandangmu.

Aku cinta kamu, karena telah mendengarkan segala pikiranku, mengerti segala mimpiku, dan mengisi hidupku dengan rasa suka cita.

Tiap kali mengagumi kecantikanmu, seluruh bagian tubuhku seperti kesemutan, gak bisa ngapangapain.

Senyum kamu manis banget deh, hatiku sampai lumer ngelihatnya.

Ayah kamu ahli perbintangan ya? Sebab aku lihat banyak bintang di matamu.

Kerlip di matamu, kayaknya bisa bikin bintang-bintang iri deh.

Ayah kamu pernah jadi pencuri atau apa gitu?? Soalnya seseorang udah mencuri bintang, dan sekarang aku Melihat bintangnya ada di matamu.

Sinar matamu kayaknya bisa bikin bintang-bintang iri deh.

Memandang matamu, kayaknya bisa bikin aku tersesat nih.

Kamu tuh seperti sendok. Paling bisa mengaduk-ngaduk perasaanku!

Kamu pasti salah satu penyebab pemanasan global deh. Abis kamu benar-benar memanaskan hatiku.

Kamu jago ngegambar?? Gambarin dong, peta jalan menuju hati kamu!"

Kamu jago matematika gak? Kalo jago, bisa ngitungdetak jantungku dong…tiap kali ada di dekat kamu.

Kamu atlet panah yah? Soalnya kamu jago banget sih, memanah tepat di hatiku.

Kamu orangnya nggak pernah capek ya?? Makanya berhenti dong, berlari-lari dalam pikiranku.

Ayah kamu pengusaha bantal ya? Soalnya, tiap berdekatan sama kamu, aku ngerasa nyaman banget sih

Sebenarnya aku ini pencuri loh. Dan aku di sini untuk mencuri hatimu

Kamu tuh kayak api ya. Pertama kali liat kamu, aku ngerasa hangat.

Lama-lama ada di dekat kamu, kamu bikin hatiku makin membara nih….

Kayaknya kamu contoh lirik lagu yang dibuat Tuhan deh! Sempurna banget!

Wajah kamu seperti p'acarku yang kelima deh ! Aku baru aja putus dari pacarku yang keempat nih!

Kamu kayaknya jan'gan terlalu banyak ngomong deh! Ntar malam pasti aku pasti nggak bisa tidur.
Soalnya seharian mendengar suara indah sih.

Kamu pasti nggak pernah main bola, deh. Kaki kamu indah, sih!

Cari tempat dingin yuk! Hatiku bisa meleleh kalau terlalu lama berdekatan dengan kamu!

Menurut kamu kenapa malam ini hampir gak ada bintang??

Aku rasa, bintang-bintangnya pindah ke matamu…

Jangan pegangan sama besi karet. Kayaknya besinya kotor tuh! Pegangan aja ama hatiku!

Kayaknya tulang rusuk aku ada sama kamu deh ! Boleh gak aku ambil balik lagi??

Aku baru menerima telepon dari Cupid, dia titip pesan untuk kamu. Katanya, tolong kembalikan
hatiku..

Kamu punya tensoplas ga?? Lututku luka-luka nih, saat aku jatuh hati padamu.

Kamu kayak angin deh, biar nggak kelihatan tapi aku selalu bisa merasakan kehadiranmu!

Dari semua alfabet, ada empat huruf yang aku paling suka.
Aku suka K.
Aku suka A.
Aku suka M.
Dan aku suka U.
Kalo semua digabung, jadi aku suka K.A.M.U deh

Aku udah pernah jatuh dari jembatan, aku udah pernah jatuh dari tangga. Semuanya gak enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu.

Saat aku pertama kali ngeliat kamu, aku memulai hari baru.

Kamu tuh seperti penjahat. Kamu menyusup ke dalam mimpi-mimpiku, mencuri hatiku dan
merampok perasaanku.

Cinta ibarat ikan-ikan yang ada di lautan. Tapi aku rasa kamu adalah satu-satunya ikan yang bisa mengambil cacingku.

Kalau kamu juga cinta denganku, jangan pernah menunda cinta sampai hari esok. Karena besok mungkin saja hari paling sibuk sepanjang minggu.

Andai aku bisa mengatakan betapa kamu berarti untukku…Tapi tiap kali melihatmu, lututku jadi
kram, otakku jadi blank, dan mataku jadi buram, tapi hatiku makin membara.

Aku pingin katakan betapa aku cinta kamu, tapi tiba-tiba aja segala kata-kata kabur dari diriku.

Kamu itu seperti cinta- sulit untuk ditahan.

Kalau dunia berakhir hari ini, mau gak kamu mati secara damai untuk membagi cintamu untukku??

Tiap kali ada di dekatmu, aku merasa dibawa naik ke tangga menuju bintang-bintang.

Kamu pernah ngerasain berjalan di awan dan berayun di bintang?? Aku merasakan itu, tiap kali ada di dekatmu.

Alfabet itu dimulai dengan ABC. Urutan angkat itu dimulai dengan 123.
Dan cinta itu dimulai dengan aku dan kamu.

Kalau aku punya satu harapan, aku ingin membawa kamu ke tempat dimana cinta itu ada.

Mata kamu adalah jendela menuju hatimu. Kalau kamu gak pernah buka, gimana kamu bisa, tau apa isinya.

Mau nggak kamu ikut denganku pergi ke suatu tempat lain, dimana segala mimpi bisa jadi kenyataan.
Tempat itu adalah hatiku.

If I could rearrange the alphabet, I would put U and I together.

Kayaknya aku salah jatuh cinta deh. Aku jatuh cinta dengan seorang malaikat. Karena di bumi, gak
ada seseorang kayak kamu.

Setiap menit bareng kamu, rasanya kayak di surga. Dan sekarang aku terperangkap di mata sang malaikat

Kita masing-masing adalah malaikat dengan satu sayap. Karena itu aku butuh kamu supaya sayapku bisa terbang.

Hanya satu malam bersamamu kayak menghabiskan waktu selamanya dengan malaikat dalam
surga.

Aku udah tau sih kalau jiwa kita udah pernah ketemu di kehidupan sebelumnya. Sekarang aku pingin hatiku yang ketemu dengan hatimu.

Malaikat bukan berasal dari surga. Bagiku, malaikatku adalah kamu, orang yang memberiku motivasi untuk hidup demi cinta.

Perlakukanlah aku seperti malaikat, dan aku akan bawa kamu terbang ke surga.

Tuhan pasti membuat sesuatu dengan tujuan. Makanya dia menciptakan kamu, seorang malaikat cantik tanpa sayap, untuk nemenin aku di sini selamanya..

Malaikat itu seperti orang-orang, selalu datang dan pergi. Bedanya, malaikat akan bikin hidup kita jadi berarti.

Mudah-mudahan kamu adalah malaikat pertama dan terakhir dalam hidupku.

Dulu aku gak percaya kalau malaikat itu ada, sampai akhirnya aku ketemu dirimu.

Tiap kali aku memandang matamu, aku sadar bahwa malaikat ada di dalamnya.

Kamu itu bagaikan malaikat yah. Terlalu rapuh untuk berada di bumi, dan terlalu cantik kalau berdiri di pintu surga.

Saat aku ketemu kamu, aku melihat malaikat tanpa sayap. Tapi hati sang malaikat bikin aku terbang ke awan.

Kita ini bagaikan sayap-sayap malaikat, terikat bareng dengan cinta dari syurga,
karena itu kita harus bersama-sama terus.

Cintai aku sedetik saja, dan aku akan menyulap satu detik itu menjadi seabad.

Aku rela berkorban segalanya untuk mendapatkan satu masa bersamamu; dan satu masa itu jauh lebih baik daripada seumur hidupku tak pernah mengenal dirimu.

Berbagai Macam CMS Yang Harus di Kenal

Posted: 24 Nov 2011 06:29 PM PST

Ada yang tahu berapa jumlah CMS yang telah tersedia di dunia (maya)? Saya sendiri tak bisa menebak. Mungkin ada sekitar puluhan bahkan ratusan! Kemarin saya browsing di google mencari kesana dan kemari, ternyata ada banyak sekali! Ada yang versi free alias gratis dan ada juga yang premium alias berbayar. :amazed:
Sekedar  berbagi info bagi yang belum tahu, CMS adalah singkatan dari Content Management System atau sistem manajemen konten. Atau bahasa mudahnya : semacam software yang di rancang untuk memudahkan kita dalam menginstal program ke server, mengkofigurasikan sistem, dan memasukan data dan informasi sehingga jadilah yang namanya website. :hihi:

Website yang ada sekarang adalah website yang sudah berkembang sangat maju ketimbang masa-masa sekitar tahun '90 an. Dimana pada masa itu website di buat hanya menggunakan kode-kode HTML yang sangat sederhana dan bsrsifat statis. Setiap penambahan postingan / tulisan harus di buat dahulu kode HTMLnya sekaligus kode-kode untuk mendesain tampilan. 
Beda dangan sekarang yang segala sesuatunya, baik menambah postingan, mengubah tampilan, atau mengedit thema menjadi sangat mudah. karena sistem manajeman konten ini telah memisahkan bagian tampilan dan konten isi website.
Apa saja CMS yang ada itu? Berikut saya posting CMS, yang boleh Anda coba.. 
Siapa yang tak mengenal WordPress? CMS terbaik ini telah begitu familiar di seluruh dunia. Anda mungkin salah satu pemakainya. WordPress mulai di luncurkan pada tahun 2003 dari ide briliant Matt Mullenweg dengan bit kode tunggal. Kini wordpress di bangun dengan bahasa PHP dan Mysql. Tampilan interface yang user friendly, mudah di gunakan dan pengembangannya yang selalu ter-update membuat wordpress menjadi CMS yang paling di gemari di dunia.
Kalau di indonesia, Radiant mungkin sangat sedikit penggunanya. Tapi kalau di luar pendukungnya sangatlah banyak. Sistem interfacenya juga sangat mudah di pahami. Radiant CMS di bangun dengan bahasa ruby. Radiant CMS juga sudah menggunakan editor WYSIWYG (What You See Is What You Get) yang memudahkan kita menuliskahan artikel dengan tambahan tool-tool editor.
Drupal adalah sebuah CMS yang peminat dan komunitasnya cukup banyak. CMS Drupal sangat simple tapi terkenal dengan ketahanan dan securitynya yang sangat kuat. Drupal lahir dari tangan seorang Dries Buytaert sekitar tahun 1998-1999 dengan pemrograman PHP dan Mysql. Sejak di luncurkan menjadi open source tahun 2001 Drupal mulai menampakkan kejayaannya karena tiap orang boleh dan bisa mengembangkan kode sumber scriptnya.
CMS Drupal tidak menyertakan editor WYSIWYG dalam instalasinya tapi kita bisa mendapatkan editor tersebut dengan menambahkan modulnya tersendiri.
Seperti Drupal, joomla! juga memiliki peminat dan komunitasnya tersendiri. Bagi yang pemula, tampilan backendnya mungkin terasa sangat rumit karena terlalu banyak sekali menu dan tool yang muncul di halaman admin. Tapi bagi yang telah terbiasa menggunakannya, Joomla! justru menjadi CMS yang paling mudah untuk di kostumisaikan dan sangat powerfull.
Joomla! lahir dari tangan Formerly Miro yang awalnya bernama Mambo Open Source pada tahun 2000. Perjalanannya sangat panjang, sampai pada tahun 2005 di ambil alih oleh organisasi NonProfit dan namanya di ganti menjadi Joomla!
SilverStripe adalah CMS yang memiliki fitur yang sangat lengkap dan mampu melakukan apa saja yang anda inginkan. silverStripe di bangun dengan PHP dengan kerangka Sapphire sehingga bisa di sesuaikan sesuai kebutuhan. SilverStripe juga memiliki banyak dukungan gratis dan dokumentasi yang lengkap bagi para pengembang. SilverStripe di luncurkan pada November 2006 oleh beberapa orang team yang ahli di bidang OpenSource.
Modx CMS adalah CMS yang bisa di bilang sangat bagus dan kuat. Selain tampilan backendnya mudah di pahami juga fungsi Quickedit front end editingnya yang sangat membantu. Pada Modx juga juga sangat simple dan bersahabat dengan SEO. Memiliki templete variable (TVs) yang memudahkan kita dalam mengkustom tampilan. Modx pertama kali di luncurkan pada tahun 2004.
TextPattern adalah salah satu CMS yang menggunakan UI tab pada backend adminnya sehingga terlihat simple dan minimalis. Menurut banyak pengguna, ini adalah CMS yang paling cepat loadingnya. Sayangnya Textpattern tidak memiliki editor WYSIWYG yang lengkap, tapi cukup mudah sekali dalam mengedit konten termasuk bagi para pemula.
Textpattern awalnya hanya sebuah situs pribadi dari dari seorang Dean Allen yang di luncurkan pada tahun 2001. Textpattern memiliki banyak sekali kelebihan yang tak di miliki CMS lainnya. Kini versi terbarunya adalah versi 4.3.0
Menurut pembuatnya, ini adalah CMS yang paling simple yang pernah ada. Tak perlu banyak waktu untuk mempelajarinya. Template CMS made simple bisa di buat hanya dengan kode CSS, hampir sama dengan templete yang di gunakan blogspot. Made Simple memakai XHTML dan CSS yang bersih dan cepat loading sehingga banya orang yang menyukainnya. CMS Made Simple lahir dari tangan 14 orang yang mereka sebut "Dev Team" pada juli 2004. Versi terbarunya adalah Versi 1.9
Expression Engine adalah salah satu CMS yang bisa di bilang cukup kuat dalam hal keamanan dan securitynya. EE ini juga memiliki banyak sekali dukungan untuk setiap fungsi yang kita butuhkan, baik yang ada di dalam paket inti maupun melalui modul atau plugin. Sayangnya Expression Engine ini adalah CMS premium alias berbayar. Harganya $99.95 untuk pribadi dan $249.95 untuk lisensi komersial. Ada juga versi Core gratis tapi hanya untuk situs non komersil.
Ada yang tak mengenal Aura CMS? Ini adalah CMS terbaik buatan anak bangsa. Kita harusnya bangga karena Indonesia juga bisa menciptakan CMS yang hampir setara dengan produk luar. Yah meskipun masih banyak kekurangannya tapi semoga banyak para developer dan pengembang yang selalu memperbaikinya.
Aura CMS pertama kali di luncurkan pada pertengahan 2003. Kini Aura CMS telah memiliki versi terbaru yaitu versi 2.30
Demikian 10 CMS pilihan yang boleh anda coba.. Ada yang ingin menambahkan? Silakan bagi di kolom komentar,

Lowongan Kerja Pekerjaan Surabaya

Posted: 24 Nov 2011 03:44 PM PST

Lowongan Kerja Pekerjaan Surabaya


Lowongan Kerja Credit Consultant Bank Swasta Surabaya (Exp: 24 Desember 2011)

Posted: 24 Nov 2011 03:04 PM PST

Dicari

Credit Consultant Bank Swasta
1.Minimal lulusan SMA
2.Niat bekerja
Gaji menarik + bonus diatas 5 juta
Ditempatkan di wilayah Malang dan Surabaya

Jika berminat kirim lamaran ke e-mail : ririsgalaxi@yahoo.co.id atau
hubungi via sms 089654707161 dan via telp. 031-77608089


Lowongan Kerja Admin Web Dan Marketing Web PT.MEDIA SOLUSI CENTER (Exp: 24 Desember 2011)

Posted: 24 Nov 2011 02:44 PM PST

Media Solusi Center merupakan perusahaan IT yang fokus pada teknologi Managemen SMS. Sudah lebih (3) tiga tahun ini tenaga ahli kami melakukan riset dan telah melayani custamer pada perusahan kecil, sedang dan besar.

ADMIN WEB DAN MARKETING WEB
* Laki-laki usia max 30 tahun.
* Ijazah tidak diutamakan.
* Menguasai PHP, MYSQL, AJAX, dan Javascript
* Mengenal CSS (table-less design)
* Mampu menyelesaikan pekerjaan sebelum deadline.
* Lebih disukai bila memiliki jiwa kreativitas yang cukup tinggi dan cekatan.
* Mengenal internet dan terbiasa mencari resource dari internet.
* Menguasai Bahasa Inggris (minimal passive)
* Bersedia tinggal di Surabaya

PT.MEDIA SOLUSI CENTER
EMAIL : helmigabe@yahoo.com
Telp: 081-3300-87774


Lowongan PT. Sariwarna Indomas Industry Sidoarjo (Exp: 24 Desember 2011)

Posted: 24 Nov 2011 02:41 PM PST

Perusahaan bergerak di Bidang Industri dan material isolator Listrik.

Dibutuhkan Segera :

A. Marketing, Pendidikan S1 atau sederajat. Mempunyai kendaraan sendiri, berkemauan keras, dan ulet.

B. Operasional, Pendidikan Min SMK jurusan Mesin Perkakas. Mempunyai skill dalam mengoperasikan mesin bubut, milling, dll.

Lamaran segera dikirim ke :

PT. Sariwarna
Jl. Tambak Rejo No. 32 Waru – Sidoarjo
 


Lowongan Kerja Marketing Communication CV. Naga Timur (Exp: 30 November 2011)

Posted: 24 Nov 2011 02:35 PM PST

Lowongan Kerja Marketing Communication CV. Naga Timur (Exp: 30 November 2011)

Perusahaan dibidang jasa Pengembangan Wirausaha Mandiri CV. Naga Timur
membutuhkan candidat untuk menempati posisi sebagai Marketing Communication

Persyaratan Umum :
1. Pria atau Wanita 21 s/d 30
2. Jenjang Pendidikan Minimal D1 semua jurusan
3. Fresh Graduate, Memiliki Pengalaman lebih diutamakan.
5. Mampu kerja dalam team
6. Berorientasi dengan target
7. Memiliki jaringan yang luas

Jika anda memenuhi kualifikasi di atas kirim lamaran anda ke email
yohanwibisono@gmail.com

Paling lambat 30 November 2011.


Lowongan PT. Supracor Sejahtera (Exp : 24 Desember 2011)

Posted: 24 Nov 2011 04:42 AM PST

Perusahaan yang bergerak dibidang Carton Box, PT. Supracor Sejahtera, dalam rangka peluasan (Ekspansi) membutuhkan :

1. Staff Keuangan / Akuntansi (KEU)
– Minimal D3 Ekonomi / Akuntansi
– Usia maksimal 35 tahun
– Pengalaman minimal 1 tahun.

2. Sales Executive (SE)
– Minimal D3
– Usia maksimal 40 tahun
– Pengalaman minimal 1 tahun

3. Kepala QC/QA (QC)
– Minimal D3
– Usia maksimal 45 tahun
– Pengalaman di bidangnya minimal 5 tahun
– Memahami ISO

Fasilitas : – Gaji dan penghasilan yang menarik
– Antar jemput (KEU & QC)

Jika anda merasa memenuhi syarat tsb,
silahkan kirim lamaran dengan melampirkan foto berwarna ke alamat e-mail dibawah ini:

PT. Supracor Sejahtera
Jl. Raya Ngoro 100, Km.36 Ngoro Mojokerto.
email : spscorbox@indo.net.id
supracorsps@yahoo.co.id


Lowongan NSP Agency Sales Counter Crew/ Waiter Min SMA (Exp : 30 November 2011)

Posted: 24 Nov 2011 04:36 AM PST

Dibutuhkan segera pegawai untuk sebuah perusahaan swasta yang bergerak dalam bidang retail (pertokoan/outlet/distro) sebagai :

1. Sales Counter (SC)
2. Crew/ Waiter (CW)

Kualifikasi umum :
- Pria/Wanita
- Single/ belum menikah
- Usia max 25th
- Pendidikan Min. SMA
- Displin dan mau bekerja keras

Segera kirim lamaran kerja ke :

NSP AGENCY
JL. TAMBAK ADI NO. 69
SURABAYA
TELP : 0838.4922.7991

Paling lambat tanggal 30 November 2011


Lowongan PT. Fullmoon Express Tours & Travel Accounting Pajak (Tax) Min D3 (Exp : 24 Desember 2011)

Posted: 24 Nov 2011 04:30 AM PST

Telah Di Buka Kesempatan Berkarier di Bidang Acounting Tour & Travel…….!!!!!!!!!!!
di Perusahaan PT.FULLMOON EXPRESS salah satu perusahaan Tour & Travel Terbesar dan Terpercaya di Kota SURABAYA yang berdiri sejak 13 September 1993 ,

ACCOUNTING PAJAK (TAX)

Dengan Persyaratan Sebagai Berikut :

Wanita
Max Usia 30 Tahun
Berpenampilan menarik
Minimal Pendidikan D3 / S1 "Perpajakan"
Pengalaman minimal 2 tahun di Bidangnya
Suka Bekerja Keras
Jujur
Mampu bekerja dalam TIm
Diutamakan Mengetahui Tentang Perpajakan dan Piutang

Kirim Srt lamaran , CV . FOTO COPY ( ijazah, KTP) Pas Foto Terbaru
Ke :
PT. Fullmoon Express Tours & Travel
Jl. Raya Jemur Andayani no. 38 Surabaya, East Java, Indonesia


Lowongan Desain Grafis Surabaya (Exp : 24 Desember 2011)

Posted: 23 Nov 2011 11:02 PM PST

Perusahaan desain dan multimedia yang berkembang membutuhkan segera beberapa karyawan untuk diposisikan sebagai:

DESAIN GRAFIS

Persyaratan:

  • Pria/wanita
  • Usia max 27 tahun
  • Menguasai Adobe Photoshop dan Corel Draw
  • Bisa Adobe Ilustrator merupakan nilai plus
  • Memiliki semangat untuk belajar
  • Mampu bekerja dalam tim
  • Berdomisili di Surabaya

Lamaran lengkap + contoh hasil karya dikirim ke :
Soltech Studio
Ruko Taman Internasional C- 8
Citraland – Surabaya

atau via email ke sini:
soltechstudio@yahoo.com
untuk hasil karya yang tidak bisa di attach via email, bisa anda upload saja ke media hosting file seperti mediafire, 4shared dll lalu anda kirimkan link downloadnya via email.

Paling lambat tanggal 1 Desember 2011


Lowongan PT.Media Solusi Center Admin Web Dan Marketing Web (Exp : 24 Desember 2011)

Posted: 23 Nov 2011 10:57 PM PST

Media Solusi Center merupakan perusahaan IT yang fokus pada teknologi Managemen SMS. Sudah lebih (3) tiga tahun ini tenaga ahli kami melakukan riset dan telah melayani custamer pada perusahan kecil, sedang dan besar.

ADMIN WEB DAN MARKETING WEB
* Laki-laki usia max 30 tahun.
* Ijazah tidak diutamakan.
* Menguasai PHP, MYSQL, AJAX, dan Javascript
* Mengenal CSS (table-less design)
* Mampu menyelesaikan pekerjaan sebelum deadline.
* Lebih disukai bila memiliki jiwa kreativitas yang cukup tinggi dan cekatan.
* Mengenal internet dan terbiasa mencari resource dari internet.
* Menguasai Bahasa Inggris (minimal passive)
* Bersedia tinggal di Surabaya

PT.MEDIA SOLUSI CENTER
EMAIL : helmigabe@yahoo.com
Telp: 081-3300-87774


Lowongan LBB Excellent Surabaya Guru Les Privat Dan Kelas Min D1 (Exp : 24 Desember 2011)

Posted: 23 Nov 2011 08:06 PM PST

LOWONGAN
GURU LES PRIVAT DAN KELAS

DIBUTUHKAN SEGERA
GURU LES PRIVAT UNTUK SD, SMP, SMA
MATA PELAJARAN MATEMATIKA, FISIKA, KIMIA, BIOLOGI, BAHASA INGGRIS, BAHASA INDONESIA, AKUNTANSI

DENGAN KUALIFIKASI :

1. MINIMAL D1 / SEDANG KULIAH
2. MEMILIKI KEMAMPUAN KOMUNIKASI BAIK
3. BISA MEMOTIVASI SISWA
4. BISA MOBILE

Segera KIRIM CV KE KAMI VIA EMAIL :

excelentsurabaya@yahoo.co.id

atau

LBB EXCELENT SURABAYA
PONDOK BENOWO INDAH BLOK FK – 10, Surabaya

03177519695


Lowongan Kerja Surabaya Terbaru 2011 »SMA

Posted: 24 Nov 2011 03:27 PM PST

Lowongan Kerja Surabaya Terbaru 2011 »SMA


Lowongan Kerja Credit Consultant Bank Swasta Surabaya (Exp: 24 Desember 2011)

Posted: 24 Nov 2011 03:04 PM PST

Dicari

Credit Consultant Bank Swasta
1.Minimal lulusan SMA
2.Niat bekerja
Gaji menarik + bonus diatas 5 juta
Ditempatkan di wilayah Malang dan Surabaya

Jika berminat kirim lamaran ke e-mail : ririsgalaxi@yahoo.co.id atau
hubungi via sms 089654707161 dan via telp. 031-77608089

Lowongan NSP Agency Sales Counter Crew/ Waiter Min SMA (Exp : 30 November 2011)

Posted: 24 Nov 2011 04:36 AM PST

Dibutuhkan segera pegawai untuk sebuah perusahaan swasta yang bergerak dalam bidang retail (pertokoan/outlet/distro) sebagai :

1. Sales Counter (SC)
2. Crew/ Waiter (CW)

Kualifikasi umum :
- Pria/Wanita
- Single/ belum menikah
- Usia max 25th
- Pendidikan Min. SMA
- Displin dan mau bekerja keras

Segera kirim lamaran kerja ke :

NSP AGENCY
JL. TAMBAK ADI NO. 69
SURABAYA
TELP : 0838.4922.7991

Paling lambat tanggal 30 November 2011

Lowongan LBB Excellent Surabaya Guru Les Privat Dan Kelas Min D1 (Exp : 24 Desember 2011)

Posted: 23 Nov 2011 08:06 PM PST

LOWONGAN
GURU LES PRIVAT DAN KELAS

DIBUTUHKAN SEGERA
GURU LES PRIVAT UNTUK SD, SMP, SMA
MATA PELAJARAN MATEMATIKA, FISIKA, KIMIA, BIOLOGI, BAHASA INGGRIS, BAHASA INDONESIA, AKUNTANSI

DENGAN KUALIFIKASI :

1. MINIMAL D1 / SEDANG KULIAH
2. MEMILIKI KEMAMPUAN KOMUNIKASI BAIK
3. BISA MEMOTIVASI SISWA
4. BISA MOBILE

Segera KIRIM CV KE KAMI VIA EMAIL :

excelentsurabaya@yahoo.co.id

atau

LBB EXCELENT SURABAYA
PONDOK BENOWO INDAH BLOK FK – 10, Surabaya

03177519695

Berbagai Macam CMS yang Bagus

Posted: 24 Nov 2011 06:25 PM PST

Ada yang tahu berapa jumlah CMS yang telah tersedia di dunia (maya)? Saya sendiri tak bisa menebak. Mungkin ada sekitar puluhan bahkan ratusan! Kemarin saya browsing di google mencari kesana dan kemari, ternyata ada banyak sekali! Ada yang versi free alias gratis dan ada juga yang premium alias berbayar. :amazed:
Sekedar  berbagi info bagi yang belum tahu, CMS adalah singkatan dari Content Management System atau sistem manajemen konten. Atau bahasa mudahnya : semacam software yang di rancang untuk memudahkan kita dalam menginstal program ke server, mengkofigurasikan sistem, dan memasukan data dan informasi sehingga jadilah yang namanya website. :hihi:

Website yang ada sekarang adalah website yang sudah berkembang sangat maju ketimbang masa-masa sekitar tahun '90 an. Dimana pada masa itu website di buat hanya menggunakan kode-kode HTML yang sangat sederhana dan bsrsifat statis. Setiap penambahan postingan / tulisan harus di buat dahulu kode HTMLnya sekaligus kode-kode untuk mendesain tampilan. 
Beda dangan sekarang yang segala sesuatunya, baik menambah postingan, mengubah tampilan, atau mengedit thema menjadi sangat mudah. karena sistem manajeman konten ini telah memisahkan bagian tampilan dan konten isi website.
Apa saja CMS yang ada itu? Berikut saya posting CMS, yang boleh Anda coba.. 

Siapa yang tak mengenal WordPress? CMS terbaik ini telah begitu familiar di seluruh dunia. Anda mungkin salah satu pemakainya. WordPress mulai di luncurkan pada tahun 2003 dari ide briliant Matt Mullenweg dengan bit kode tunggal. Kini wordpress di bangun dengan bahasa PHP dan Mysql. Tampilan interface yang user friendly, mudah di gunakan dan pengembangannya yang selalu ter-update membuat wordpress menjadi CMS yang paling di gemari di dunia.

Kalau di indonesia, Radiant mungkin sangat sedikit penggunanya. Tapi kalau di luar pendukungnya sangatlah banyak. Sistem interfacenya juga sangat mudah di pahami. Radiant CMS di bangun dengan bahasa ruby. Radiant CMS juga sudah menggunakan editor WYSIWYG (What You See Is What You Get) yang memudahkan kita menuliskahan artikel dengan tambahan tool-tool editor.

Drupal adalah sebuah CMS yang peminat dan komunitasnya cukup banyak. CMS Drupal sangat simple tapi terkenal dengan ketahanan dan securitynya yang sangat kuat. Drupal lahir dari tangan seorang Dries Buytaert sekitar tahun 1998-1999 dengan pemrograman PHP dan Mysql. Sejak di luncurkan menjadi open source tahun 2001 Drupal mulai menampakkan kejayaannya karena tiap orang boleh dan bisa mengembangkan kode sumber scriptnya.
CMS Drupal tidak menyertakan editor WYSIWYG dalam instalasinya tapi kita bisa mendapatkan editor tersebut dengan menambahkan modulnya tersendiri.


Seperti Drupal, joomla! juga memiliki peminat dan komunitasnya tersendiri. Bagi yang pemula, tampilan backendnya mungkin terasa sangat rumit karena terlalu banyak sekali menu dan tool yang muncul di halaman admin. Tapi bagi yang telah terbiasa menggunakannya, Joomla! justru menjadi CMS yang paling mudah untuk di kostumisaikan dan sangat powerfull.
Joomla! lahir dari tangan Formerly Miro yang awalnya bernama Mambo Open Source pada tahun 2000. Perjalanannya sangat panjang, sampai pada tahun 2005 di ambil alih oleh organisasi NonProfit dan namanya di ganti menjadi Joomla!


SilverStripe adalah CMS yang memiliki fitur yang sangat lengkap dan mampu melakukan apa saja yang anda inginkan. silverStripe di bangun dengan PHP dengan kerangka Sapphire sehingga bisa di sesuaikan sesuai kebutuhan. SilverStripe juga memiliki banyak dukungan gratis dan dokumentasi yang lengkap bagi para pengembang. SilverStripe di luncurkan pada November 2006 oleh beberapa orang team yang ahli di bidang OpenSource.


Modx CMS adalah CMS yang bisa di bilang sangat bagus dan kuat. Selain tampilan backendnya mudah di pahami juga fungsi Quickedit front end editingnya yang sangat membantu. Pada Modx juga juga sangat simple dan bersahabat dengan SEO. Memiliki templete variable (TVs) yang memudahkan kita dalam mengkustom tampilan. Modx pertama kali di luncurkan pada tahun 2004.



TextPattern adalah salah satu CMS yang menggunakan UI tab pada backend adminnya sehingga terlihat simple dan minimalis. Menurut banyak pengguna, ini adalah CMS yang paling cepat loadingnya. Sayangnya Textpattern tidak memiliki editor WYSIWYG yang lengkap, tapi cukup mudah sekali dalam mengedit konten termasuk bagi para pemula.
Textpattern awalnya hanya sebuah situs pribadi dari dari seorang Dean Allen yang di luncurkan pada tahun 2001. Textpattern memiliki banyak sekali kelebihan yang tak di miliki CMS lainnya. Kini versi terbarunya adalah versi 4.3.0

Menurut pembuatnya, ini adalah CMS yang paling simple yang pernah ada. Tak perlu banyak waktu untuk mempelajarinya. Template CMS made simple bisa di buat hanya dengan kode CSS, hampir sama dengan templete yang di gunakan blogspot. Made Simple memakai XHTML dan CSS yang bersih dan cepat loading sehingga banya orang yang menyukainnya. CMS Made Simple lahir dari tangan 14 orang yang mereka sebut "Dev Team" pada juli 2004. Versi terbarunya adalah Versi 1.9

Expression Engine adalah salah satu CMS yang bisa di bilang cukup kuat dalam hal keamanan dan securitynya. EE ini juga memiliki banyak sekali dukungan untuk setiap fungsi yang kita butuhkan, baik yang ada di dalam paket inti maupun melalui modul atau plugin. Sayangnya Expression Engine ini adalah CMS premium alias berbayar. Harganya $99.95 untuk pribadi dan $249.95 untuk lisensi komersial. Ada juga versi Core gratis tapi hanya untuk situs non komersil.

Ada yang tak mengenal Aura CMS? Ini adalah CMS terbaik buatan anak bangsa. Kita harusnya bangga karena Indonesia juga bisa menciptakan CMS yang hampir setara dengan produk luar. Yah meskipun masih banyak kekurangannya tapi semoga banyak para developer dan pengembang yang selalu memperbaikinya.
Aura CMS pertama kali di luncurkan pada pertengahan 2003. Kini Aura CMS telah memiliki versi terbaru yaitu versi 2.30

Demikian 10 CMS pilihan yang boleh anda coba.. Ada yang ingin menambahkan? Silakan bagi di kolom komentar,

1 komentar: